MEMBANGUN JALUR PIPA KEKAYAAN

Paradigma kesabaran dan kegigihan yang membuahkan hasil

Lalu Pablo mengajukan rencana besar ke Bruno. "Hei Bruno, Aku merasakan jika kita terus-terusan seperti ini kita akan lama sekali menjadi kaya, dan ini bukan solusi untuk mempercepat Air pindah dari pinggir desa ke penampungan yang ada di tengah desa, dan juga jika terlalu lama, badan kita akan sakit bahkan tidak bisa bekerja lagi. Bagaimana jika kita membangun saluran Pipa?

Bruno membalas : "Saluran Pipa? haha ide apa itu? kita sudah mendaptkan pekerjaan yang bagus dan menghasilkan uang banyak, Pablo, buat apa menyia-nyiakan waktu. Jawab Bruno.

"Dengan upah satu sen setiap ember, kita bisa mendapatkan satu dollar perhari. Ini berarti setiap minggu kita bisa beli sepatu baru."

"Setiap bulan kita bisa membeli seekor sapi dan setahun kemudian kita bisa membeli rumah."

Ide Pablo ditolak mentah-mentah oleh Bruno. Namun, Pablo tidak mudah putus asa. Ia yakin dengan idenya itu. Ia tidak mau seumur hidup menjadi pembawa ember. Akhirnya ia memutuskan untuk bekerja paruh waktu saja. Selepas membawa ember, di sisa waktunya ia gunakan untuk membangun Pipa-pipa itu. Tanah keras dan berbatu menyulitkannya dalam menggali. Punggung dan tanggannya malah makin bertambah nyeri karena menggali untuk memasang pipa-pipa tersebut.

Pablo tetap sabar, karena rencana pintarnya itu akan membuahkan hasil suatu saat nanti. Dan ia yakin visinya bahwa suatu saat, mungkin dalam dua tahun ke depan, saluran pipanya akan terwujud dan berfungsi seperti yang diharapkan.

Namun, Bruno dan orang-orang desa tersebut pun mulai mengolok-olok Pablo dan Ide gilanya tersebut. Dan mengejek "Pablo si manusia saluran pipa".

Kini Bruno mempunyai penghasilan dua kali lipat dibandingkan Pablo. Bruno selalu memamerkan barang baru yang dibelinya. Ia telah membeli baju, keledai, dan rumah mewah. Ia pun gemar makan di tempat makan sambil minum-minuman. Orang desa pun memanggilnya Mr. Bruno.

Kini, pemandangan menjadi kontras. Sementara Bruno asyik menikmati jerih payahnya, sedangkan Pablo masih sibuk siang dan malam membangun saluran pipanya. Pada bulan-bulan awal, pekerjaan itu masih belum menunjukan hasil meskipin segenap daya dan upaya telah dikerahkannya.

Pablo meyakini bahwa tindakan-tindakan kecil yang dilakukannya hari ini akan menghasilkan sesuatu yang lebih besar. Sedikit demi sedikit maka lama-lama akan menjadi bukit.

atau pepatah lama mengatakan Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian..

Lanjut...

Akhirnya, setelah lebih dari setahun, saluran pipa itu pun mendekati rampung,. Hanya dalam hitungan waktu, pipa-pipa itu akan bisa disaluri air.

Sementara, Bruno masih terus sibuk mengangkati ember. Makin hari, ia semakin sibuk. Bahunya mulai kelihatan membungkuk. Ia sering mengeluh kesakitan. Bruno mulai kecewa dengan "takdirnya" yang harus mengangkut ember sepanjang hidupnya, Bruno makin jarang terlihat santai dan menikmati hidup.

Saat yang dinantikan pun tiba. Saluran pipa itu telah selesai. Desa Gempar, seluruh penduduk berkumpul di sekitar bak penampungan untuk menyaksikan air mengalir dari saluran Pipa yang dibangun oleh Pablo.

Sejak itu Pablo tidak perlu lagi membawa ember. Karena saat dia bekerja atau tidak, airnya terus mengalir saat ia tidur nyenyak atau berlibur, Semakin banyak air mengalir, semakin banyak pula uang yang diterimanya.

Sekarang Pablo mendapatkan gelar baru sebagai "Manusia Ajaib". Para politisi memujinya setinggi langit. Ia pun dicalonkan menjadi walikota. Namun, bagi Pablo semua itu hanyalah pencapaian awal. Ia punya cita-cita yang lebih tinggi. Pablo ingin membangun saluran pipa di seluruh dunia.

 

Open your mind
arrow

Kesimpulannya cerita diatas sebenarnya adalah bagaimana Pablo menggunakan Teknik Funneling yang sekarang di lakukan marketers kelas dunia, untuk menghasilkan penghasilan yang tak terbatas.

Dan Bruno layaknya para sales/marketers yang hanya mengetuk pintu calon pembeli satu - persatu atau membagikan brosur produk/jasa nya di jalanan. Paham kan?

Nah, Anda ingin menjadi Pablo atau malah Bruno?

Di Era digital sekarang automisasi sangatlah penting.

Bismillah.. Saya membuka online course bagi Anda yang ingin belajar serius dan sungguh-sungguh dan belum mendapatkan penghasilan sama sekali di Online.

Saya namakan PBF - Profit Builder Funneling apa itu? sebuah rahasia saya menjadi reseller, dropship dan affiliate dan apa yg saya lakukan di online, serta rahasia saya membuat landing page yang awesome untuk jualan. Serta Bonus 1 License Profit Builder theme untuk membuat landing page nya (Drag and drop)

Nah kabar buruknya, saya tidak buka untuk semua orang, terbatas hanya 40 saja, kenapa? karena memang license hanya 40 saja, saya mengejar kualitas. Agar 40 orang bisa langsung praktek dan menghasilkan.

Saya juga akan berikan Anda akses menjadi affilaite untuk berjualan produk yang saya buat di bidang pendidikan. Komisi besar dan dipandu oleh saya sendiri. Beuh asyik banget.

Kabar baiknya, Anda bisa join waiting list sekarang agar bisa ikutan PBF ini. Jika tidak join waiting list, maka ketika dibuka pendaftaran akan kehabisan.

Ini bukan trik marketing, ini memang benar hanya ada 40 license tersisa. Saya tidak memaksa, namun jika Anda tidak menggunakan kesempatan ini, Anda bisa saja menyesal.

Yuk join waiting list, klik gambar dibawah ...

arrow

Klik dan segera join, hanya tersisa 40 license ...

Profit Builder Funneling

Saya Zulfadhli Ashari akan membongkar Rahasia danMemandu Anda untuk menjadi Dropship/Reseller & Affiliate dan mendapatkan License Theme Profit Builder, segera join waiting list

We value your privacy and would never spam you

Copyright @ 2018 - imedukasi.com